Sukses

Katy Perry Tak Bisa Rayakan Ultah di Mesir

Katy Perry memasuki usia 30 tahun. Rencananya ia akan menggelar pesta mewah di Mesir.

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry memasuki usia 30 tahun. Rencananya ia akan menggelar pesta mewah di Mesir. Namun, dengan alasan keamanan, Katy Perry pun gagal merayakannya di sana.

Menurut Contactmusic, Kamis (23/10/2014), Katy Perry mengambil istirahat dari World Tour Prismatic selama tiga minggu, dan akan mengajak keluarga besarnya dan teman-teman ke Mesir. Karena keinginannya tak terwujud, akhirnya ia pun memutuskan untuk terbang ke Maroko.



Seorang sumber mengatakan kepada Hollywood Reporter, pelantun This Is How We Do ini membatalkan mimpinya untuk berlayar menyusuri sungai Nil dan berpesta dekat Piramida.

Sumber lain mengatakan kepada UsMagazine.com, Katy Perry cepat memutuskan untuk terbang ke Maroko untuk membuat pesta yang tidak sederhana. 



"Saat aku sedang menuju ke-30, aku memiliki sedikit waktu untuk mencari seseorang. Aku mencari karakteristik yang sama: punya rasa humor, seseorang yang membuat aku tertawa, seseorang yang sensitif, mencintai dan memahami musik, dan yang benar-benar pintar," ungkap Katy Perry. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.