Sukses

Toy Story Punya Penerus dalam What the Dinosaurs Did Last Night

What the Dinosaurs Did Last Night disinyalir menjadi penerus film Toy Story, namun dengan beragam hewan purba di dalamnya.

Liputan6.com, Los Angeles Konsep film Toy Story dengan tema boneka plastik yang bisa hidup secara diam-diam, kini memiliki penerusnya. Mereka adalah rombongan boneka dinosaurus yang bisa bergerak liar pada malam hari dalam film baru, What the Dinosaurs Did Last Night.



Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (22/10/2014), What the Dinosaurs Did Last Night akan diproduseri oleh Karen Rosenfelt. Sosok tersebut dikenal berkat keterlibatannya dalam Twilight dan Percy Jackson.

20th Century Fox merupakan studio penggagas utama film ini dan mereka mengangkatnya dari sebuah photobook (buku foto). Bukunya sendiri dibuat oleh pasangan suami istri sekaligus orangtua Refe dan Susan Tuma.

Keduanya memiliki ide untuk membuat cerita mainan hidup saat sedang mencari cara untuk menghibur anak-anak mereka. Setiap bulan November, mereka menciptakan adegan terperinci di dalam rumah bersama mainan dinosaurus milik anak-anaknya dengan memberi kesan bahwa seluruh boneka tersebut bisa hidup di malam hari.



Layaknya Toy Story yang digarap oleh Pixar, para dinosaurus selalu berulah mulai dari merusak kamar mandi, menghancurkan vas bunga, dan terkadang malah membantu mencuci piring secara diam-diam.

Pasangan sami istri Tuma mengambil sebuah gambar di setiap adegan dan memasangnya di Facebook. Mereka sukses menggandeng banyak fans dan rencananya akan dijadikan sebuah katalog dalam sebuah buku bersampul tebal pada 28 Oktober 2014.

Meski tidak ada kaitan cerita secara langsung dengan Toy Story, namun What the Dinosaurs Did Last Night bisa menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak masa kini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.