Sukses

Giring Nidji Larang Istri Melahirkan Tanpa Didampingi Dirinya

Giring berharap Cynthia bisa kembali melahirkan dengan proses normal.

Liputan6.com, Jakarta Istri Giring Nidji, Cynthia Riza saat ini tengah hamil tua dan tinggal menunggu waktu untuk melahirkan. Sebagai suami, Giring ingin berada di samping sang istri di saat melahirkan. Bahkan Giring melarang istrinya melahirkan tanpa ia disampingnya.

"Makanya gue bilang jangan lahir dulu, gue kan lagi keluar kota terus, penginnya di sebelah dia (istri)," ujar Giring saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Kamis (23/10/2014).

Giring tak ingin melewatkan momen paling berharga dalam hidupnya, yaitu menemani sang istri selama proses persalinan. Karena hal itu sudah dilakukan Giring ketika Cynthia melahirkan anak pertama.

"Yang sebelumnya selalu ada, senang banget punya anak lagi," tutur Giring.

Rencananya, pekan depan Cynthia akan melahirkan anak ketiganya. Seperti diketahui, saat menikah dengan Giring, Cynthia telah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya.

"Istri mungkin minggu depan lahiran di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPI). Maunya normal lah, soalnya anak-anak gue nggak ada yang caesar," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini