Sukses

Giring Nidji Kesulitan Beri Nama Anak dari Bahasa Arab

Giring Nijdi mengaku kesulitan memberikan nama anaknya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Giring Nidji tengah harap-harap cemas menunggu persalinan sang istri, Cynthia Riza yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Selain harap-harap cemas menunggu sang jabang bayi lahir, Giring juga mengkau masih bingung untuk memberi nama untuk anak yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Giring ingin anaknya ini memiliki nama yang bernuansa Islami dan diambil dari bahasa Arab. "Namanya maunya nama Arab, tapi carinya bingung," kata Giring saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/10/2014).

Walaupun masih belum mendapatkan nama yang tepat, akan tetapi segala keperluan untuk menyambut kelahiran anaknya sudah terpenuhi. "Kalau perlengkapan buat bayi sudah siap," ujar Giring

Doa terus dipanjatkan oleh pelantun Hapus Aku ini demi kelancaran proses bersalin sang istri. Ia berharap sang istri dan si anak dalam keadaan sehat selama proses persalinan. "Semoga dua-duanya sehat nanti dan selamat juga," tandasnya.

Ini merupakan persalinan ketiga bagi Cynthia, namun anak kedua dari Giring. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Giring, Cynthia telah dikaruniai seorang anak dari pernikahan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini