Sukses

Anak Bungsu Jokowi Pengagum JKT48?

Kaesang Pangarep (baju biru) bersama teman-temannya/ Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, rupanya pemuda yang doyan menulis di blog. Melalui blog pribadinya, misterkacang.blogspot.com, Kaesang curhat seputar apa yang ia alami saat ini. Termasuk soal banyaknya mention di Twitter sejak sang ayah menyandang status Presiden Republik Indonesia.

Dari beberapa mention itu, seorang pengguna Twitter bertanya apakah benar bila Kaesang seorang Wota. "Ada mention yang sangat mainstream due dapet di twitter gue. Bang Wota ya? Bang Oshinya siapa? Bang theater-an bareng yuk," tulis Kaesang dalam blognya, Rabu (22/10/2014).

Wota merupakan istilah Jepang yang berarti orang yang sangat suka dan berdedikasi tinggi terhadap artis maupun idol grup. Tak hanya menghapal lirik, Wota biasanya juga fasih melakukan gerakan-gerakan untuk mendukung idolanya saat bernyanyi di atas panggung.

Di Indonesia, sebutan Wota biasanya dialamatkan bagi para penggemar JKT48. Lalu, apakah benar Kaesang seorang wota?

Masih di blog yang sama, Kaesang pun memberi jawaban. "Gue nggak tahu kenapa banyak orang tanya apakah gue Wota atau tidak. Sampai akhirnya gue temuin apa itu artinya di internet. Dan ternyata itu adalah Woman oTAku," ceplos Kaesang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini