Sukses

Momen Maia Estianty dan Mulan Jameela Ada Dalam Satu Ruangan

Antara Maia dan Mulan memang tidak seakrab saat mereka masih berada di grup duo Ratu.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terjadi jika Maia Estianty dan Mulan Jameela bertemu dalam satu ruangan atau bahkan sepanggung? Hal itu pula yang menjadi pertanyaan banyak pihak. Maklum saja, Mulan yang diketahui dinikahi oleh Ahmad Dhani yang merupakan mantan suami Maia. Padahal, antara Maia dan Mulan memang pernah terjalin kerjasama dalam duo Ratu. Lalu, di momen apa saja Mulan dan Maia pernah berada dalam satu panggung atau ruangan?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ruang Perawatan Dul


Ruang Perawatan Dul

Saat putra bungsunya Abdul Qodir Jaelani dirawat di RS Pondok Indah, Maia kerap menemani. Mantan suaminya Ahmad Dhani pun demikian. Tak ayal, hal itu membuat Mulan juga harus ikut mendampingi suaminya itu.

Sampai pada akhirnya keduanya bertemu dan ada dalam satu ruangan. Namun, seperti yang terlihat dalam sebuah video yang beredar di internet, baik Maia dan Mulan tak saling bertegur sapa.

3 dari 5 halaman

Launching RTV



Launching RTV

Dalam sebuah launching salah satu televisi, Mulan Jameela, Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan putranya Al Ghayali tampil satu panggung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat bulan Mei 2014 lalu. Meski tidak berkolaborasi, aksi panggung keempat penyanyi ini menjadi kejutan pengemarnya.

Rupanya, penampilan empat musisi ini telah disiapkan televisi yang sebelumnya bernama B-channel itu mulai dari konsep panggung, tata lighting hingga busana yang digunakan keempat musisi tersebut. Keempatnya dikemas dengan suasana yang berbeda. "Aku nggak ikut campur, aku total nrimo saja. Dan kebetulan pihak RTV juga tahu selera aku," ujar Mulan. Tidak diketahui apakah Mulan dan Maia juga tak bertegur sapa dalam ruangan artis belakang panggung.


4 dari 5 halaman

Ultah Al ke-17


Ultah Al ke-17

Saat Al Ahmad Dhani berulangtahun ke-17 bulan September kemarin sebuah momen langka terjadi. Mulan dan Maia beserta anak-anak juga Dhani berkumpul di atas panggung untuk merayakan momen bahagia Al.

Satu hal lain yang cukup mencuri perhatian adalah kemiripan dari Mulan dan Maia. Jika diteliti dengan seksama, kedua wanita yang pernah mendirikan Duo Ratu itu kini terlihat makin mirip satu sama lain. Tak nampak perseteruan di antara mereka.

5 dari 5 halaman

Resepsi Raffi-Nagita


Resepsi Raffi-Nagita

Saat resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Maia Estianty datang bersama dengan Al dan Dul. Sedangkan Dhani datang bersama dengan Mulan, Safeea dan El. Keduanya tidak bertegur sapa kala itu meski berada dalam satu ruangan.

Saat diwawancara sebuah televisi, Maia mengatakan jika dirinya tidak ingin ada yang marah jika bertegur sapa dengan Dhani. "Nanti ada yang marah lagi," ujar Maia.

Baca juga: Selfie Heboh Artis di Resepsi Raffi Ahmad-Nagita Slavina






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini