Sukses

YG Entertainment Perkenalkan Boy Band Baru Tahun Depan

YG Entertainment akan memperkenalkan adik Big Bang, boy band baru, tahun depan.

Liputan6.com, Seoul YG Entertainment adalah salah satu manajemen artis K-Pop terbesar. Salah satu artis asuhannya yang telah terkenal tak hanya di kawasan Asia saja, tapi juga hingga mancanegara adalah Big Bang.

Artis asuhan dalam YG Entertainment yang disebut YG Family ini memang dikenal sebagai seleb yang memiliki kemampuan di dunia hiburan, mulai dari mengarang lagu, menyanyi, menari hingga akting.

Setelah Big Bang, WINNER baru saja terbit sebagai boy band pendatang baru di tahun 2014 yang kini mulai meraih popularitas berkat album 2014 S/S. Kini, YG Entertainment berencana mengenalkan boy band terbaru yang akan menjadi adik Big Bang dan WINNER.

Boy band yang debut di 2015 ini merupakan orang-orang terpilih dari hasil pencarian bakat Mix & Match. Untuk mengurangi waktu persiapnnya, boyband terbaru bernama iKon akan menelurkan single.



"Setelah Mix & Match selesai, akan ada banyak proses rekaman yang dilakukan personel boy band baru ini. iKon selanjutnya akan mulai debut Januari 2015. Tak seperti WINNER yang menelurkan album, iKon hanya diperkenalkan melalui single. Jika lewat album, persiapannya akan makin banyak dan memakan waktu lebih lama," tukas Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment melalui situs resminya.

iKon bisa langsung debut karena proses rekaman lagu telah matang. Diperkirakan, iKon akan banyak menelurkan single setelah debut mereka sebelum menelurkan album.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.