Sukses

Film Hitch Bakal Dijadikan Serial Televisi

Komedi Hitch akan segera digubah menjadi serial televisi

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Daur ulang film-film terkenal ke dalam bentuk serial televisi belakangan memang sedang menjadi tren di Amerika Serikat.

Dan seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (23/10/2014), kali ini giliran film komedi Hitch yang akan digubah menjadi tontonan mingguan di FOX.

Yang menarik, sebelum akhirnya terealisasi, proyek ini ternyata sempat gagal saat pertama kali diumumkan pada 2007 silam. Penawaran berikutnya di tahun 2010 pun tak membuahkan hasil meski sudah didukung oleh skrip yang memadai.

Beruntung, setelah empat tahun berlalu, Hitch akhirnya kembali masuk pertimbangan serius dengan memasukkan nama Deborah Kaplan dan Harry Elfont sebagai penulis naskah.

Walaupun tidak lagi dibintangi oleh Will Smith, sang aktor akan tetap terlibat sebagai produser eksekutif bersama Jada Pinkett Smith (istri), James Lassiter, dan Caleeb Pinkett. Rencananya, proyek ini akan segera ditindaklanjuti pada awal 2015 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini