Sukses

Ulang Tahun, Kim Kardashian Beberkan Kado Impiannya

Selain liburan romantis, Kim Kardashian ternyata punya kado impian yang segera bisa ia dan Kanye West wujudkan. Apa kado itu?

Liputan6.com, Los Angeles Berbagai ucapan selamat ulang tahun ke-34 diberikan khusus untuk Kim Kardashian. Artis Hollywood yang penuh sensasi itu baru saja merayakan pertambahkan usianya. Tak hanya ucapan selamat, banyak kado yang diterima Kim dari keluarga dan juga kerabat terdekat.

Salah satu kado yang diberikan yakni liburan romantis ke Hawai bersama Kanye West. Namun rupanya Kim Kardashian membeberkan kado impian yang ia inginkan. Lalu apa kado yang didambakan Kim Kardashian?

"Ulang tahun Kim Kardashian akan bertambah semakin spesial jika Kim sedang hamil. Dari semua hal yang ada di dunia ini, Kim Kardashian sangat ingin kehadiran anak lagi sebagai kado ulang tahunnya," ujar seorang sumber seperti dilansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (23/10/2014).

Kim Kardashian dan Kanye West

Kim memang sebelumnya mengatakan kalau dirinya sudah siap untuk kembali hamil dan melahirkan. Bintang Keeping Up With The Kardashians itu juga berdoa dirinya mendapat kejutan kalau ia sedang hamil.

Momen liburan romantisnya bersama Kanye West di Hawaii dimanfaatkan keduanya untuk memberikan adik buat North West. Pasangan Hollywood ini kabarnya benar-benar fokus menghabiskan waktu mereka berdua agar kado impian Kim segera terwujud. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini