Sukses

Muty Micel, Model Cantik yang Mendambakan Sosok Cinta Laura

Muty Micel dirinya bisa seimbang menjalani karier dan juga pendidikannya layaknya sosok Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014 semakin dekat. Para 20 besar finalis tengah melakukan persiapan agar bisa maksimal menunjukkan bakat mereka. Tak terkecuali bagi salah satu finalis Micel, Mutya Dwi Nurmawangsari yang lebih mempersiapkan mental.

Perempuan yang akrab disapa Muty itu lebih belajar mempersiapkan kepercayaan dirinya. Dari semua bakat di dunia hiburan, Muty mengatakan dirinya lebih menguasasi modelling. Meski begitu, Muty juga akan lebih mengeksplore dirinya lagi agar bisa menjadi entertainer sejati.

"Modelling itu awal karier saya, jadi dari semuanya lebih menguasai modelling. Saya udah siapa buat masuk dunia hiburan dan juga jadi artis terkenal. Di usia saya yang masih muda saya ingin punya suatu kebanggaan tersendiri jika punya banyak pengalaman," tutur Muty.

Perempuan berusia 19 tahun itu mendambakan sosok artis seperti Cinta Laura. Bagi Muty, Cinta Laura tak hanya terkenal dengan kecantikannya saja tetapi juga dikenal pintar dalam segi akademis.

"Mereka (Cinta Laura dan Chelsea Islan) nggak cuma cantik tapi juga pintar. Mereka bisa menyeimbangkan karier dan juga pendidikan mereka dengan baik. Untuk itu saya selalu bekerja keras untuk mendapatkan semuanya," kata Mutya.

Mutya juga tak hanya cantik, ia memiliki segudang prestasi sebelum mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia. Mutya pernah menjadi juara 2 renang estafet, covergirl, juara the best catwalk & photogenic harajuku.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini