Sukses

Fury, Ketika Harus Hidup Dalam Sebuah Tank

Sekali lagi, Brad Pitt menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Fury.

Liputan6.com, Jakarta Sekali lagi, Brad Pitt menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Fury. Film berlatar Perang Dunia II pada 1945 ini, mengisahkan kehidupan para tentara yang harus membasmi tentara Nazi Jerman.

Brad Pitt yang berperan sebagai sersan Wardaddy harus memimpin pasukannya untuk mengalahkan tentara Nazi. Selama perjalanannya, Wardaddy membawa anak buahnya dengan tank jenis Sherman yang diberi nama `Fury` ke jantung kota Jerman.



Dalam cerita ini, rupanya Wardaddy memiliki satu anak buah yang penuh kasih. Sehingga Norman (Logan Lerman) tak tega untuk membunuh musuh di depan mata. Itu membuat Wardaddy gemas.

Di tengah perang, Wardaddy bertemu dua wanita Jerman yang ketakutan. Di sana lah, ia mengajari Norman untuk berlaku layaknya seorang pria. Sayangnya, perang memisahkan Norman dan Emma, wanita yang mulai dicintainya.

Tank Fury tak terkalahkan. Untuk itu, mereka mendapat misi berbahaya. Mampukah Wardaddy, Norman, Boyd `Bibble` Swan, dan lainnya bertahan? Habiskah para Nazi Jerman ini dibantai oleh pasukan Fury?



Film Fury ditulis dan di sutradara David Ayer. Para pemain yang terlibat selain Brad Pitt dan Logan Lerman, juga ada Shia LaBeouf, Michael Pea, Jason Isaacs. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini