Sukses

Sosok Lee Min Ho yang Berdarah Dingin Demi Film Baru

Lee Min Ho menunjukkan dirinya yang berbeda demi film terbaru. Sepeti apa penampilannya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho biasanya tampil dengan wajah rupawan dalam setiap aksinya, mulai dari drama hingga film. Karakter Lee Min Ho kerap kali digambarkan sebagai sosok yang angkuh dalam beberapa perannya. Lihat saja, peran Gu Jun Pyo dalam Boys Over Flowers dan Kim Tan di The Heirs.

Wajar saja, Lee Min Ho memang selalu kebagian peran sebagai chaebol--sebutan untuk orang kaya konglomerat--di drama yang ia lakoni. Namun film terbaru Lee Min Ho bertajuk Gangnam Blues menampilkan sisi dirinya yang lain.



Film ini memang penuh dengan adegan laga sehingga membuat Lee Min Ho tampak lebih macho. Lee Min Ho dikabarkan berperan sebagai seorang penjahat.

Situs resmi Lee Min Ho mengunggah beberapa foto sang aktor tengah beraksi, Kamis (23/10/2014). Terlihat saat Lee Min Ho memberikan bogem mentah kepada sesorang dalam sebuah adegan. Akibatnya, wajah lee Min Ho pun penuh dengan cipratan darah.

lee min ho

Gangnam Blues merupakan film dengan setting waktu 1970-an. Saat itu, mafia tanah banyak beraksi ketika wilayah eksekutif Gangnam tengah berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.