Sukses

Lady Gaga Habiskan Rp 154 Juta untuk Belanja di Inggris

Lady Gaga memang suka jalan-jalan di tempat umum, tanpa takut dikerumuni penggemarnya.

Liputan6.com, London Lady Gaga memang suka jalan-jalan di tempat umum, tanpa takut dikerumuni penggemarnya. Hal itu kembali ia lakukan saat berada di Manchester, Inggris.

Pelantun Poker Face ini asyik berjalan di sekitar butik vintage di Afflecks Palace emporium. Ia pun menghabiskan uangnya sebanyak 8000 poundsterling atau sekitar Rp 154 juta untuk belanja gaun manik-manik, dan pakaian yang berasal dari Perang Dunia Kedua.

Pemilik Kuhl Vintage, Kathryn McDonald mengatakan kepada surat kabar Dialy Mirror, "Lady Gaga benar-benar cantik-benar-benar ramah didekati dan sopan."



"Dia ada di sini cukup lama dan pelanggan yang benar-benar baik," lanjutnya seperti dilansir Contactmusic, Kamis (23/10/2014). "Kami semua pedagang independen benar-benar berasa berarti kalau dia datang-selama sebulan. Dia bisa datang setiap saat."

Vanessa Cawley, pemilik American Grafiti, menambahkan, "Kami sudah beberapa kali bertemu orang terkenal sebelumnya. Tapi kami mengenal Lady Gaga sebelum dia terkenal."

"Saya tidak ingin mengatakan kalau dia sudah menghabiskan banyak, tapi itu memang yang dilakukan sebagian besar konsumen. Itu cukup menakjubkan," tambahnya.

Lady Gaga berbelanja sebuah gaun panjang berlapis emas. Tapi kemudian, ia menukarnya dengan renda hitam yang dibelinya di butik Elysia. (Mer/Ade)





 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini