Sukses

Yuk, Intip Gladiresik Konser Mamamia Malam Ini

Jelang konser, seluruh kontestan Mamamia sibuk melakukan gladiresik di Studio 5 Indosiar bersama Mamamia Band.

Liputan6.com, Jakarta ebentar lagi Mamamia Indosiar siap menggebrak panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat. Sebanyak 20 besar kontestan siap unjuk kebolehan mereka.

Jelang konser, seluruh kontestan sibuk melakukan gladiresik di Studio 5 Indosiar bersama Mamamia Band. Dengan lagu pembuka berjudul "Meraih Mimpi" dari J-Rock, "Melompat Lebih Tinggi" dari Sheila on 7, dan "Goyang Heboh" dari Nita Talia, kontestan membawakan lagu itu secara medley.

Yakin akan tetap bersinar malam ini, Ocha Mamamia mengungkapkan akan tampil maksimal ketika duet dengan Audy dengan lagu Cinta Datang Terlambat dari Maudy Ayunda. "Harus optimis dong kak. Kita akan tampil sebaik mungkin pokoknya," jelas Ocha, Kamis (23/10/2014).

Bukan hanya Ocha, Sammy pun mengutarakan hal yang sama. Bagi Sammy, latihan yang telah ditempuhnya akan membuatnya tampil lebih baik malam ini. "Pastinya dong, latihannya kan udah maksimal. Jadi tampilnya juga harus terbaik nanti," kata Sammy yang akan tampil duet dengan Calvin.

Menjawab pernyataan rekan duetnya, Calvin juga mengutarakan hal senada. "Maksimal pastinya. Latihan udah oke, jaga kesehatan, olahraga juga. Lari-lari di karantina gitu biar napasnya panjang," pungkas Calvin.

Jadi jangan lupa untuk saksikan Konser 20 Besar Mamamia sore ini di stasiun televisi kesayangan anda, Indosiar, pukul 18.00WIB. Dan kirim dukungan kepada penyanyi favorit anda dengan format Mamamia(spasi)Nama Penyanyi lalu kirim ke 7288. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini