Sukses

Syahrini Jadi Inspirasi Dhea Micel Jadi Artis Terkenal

Andrea Oktavia, salah satu finalis Miss Celebrity 2014 sudah bercita-cita menjadi artis sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Miss Celebrity Indonesia 2014 siap melahirkan wanita berbakat yang dimiliki Indonesia. Seluruh finalis sedang menjalani masa karantina agar bisa menampilkan bakat mereka yang lebih luar biasa. Salah satunya finalis Andrea Oktavia sudah siap terjun ke dunia hiburan.

Diakui Dhea --sapaan Andrea Oktavia--, keinginan untuk masuk dunia hiburan Tanah Air sudah menjadi cita-citanya sejak kecil. Hal itulah yang membuatnya siap menjadi artis terkenal layaknya Syahrini. Bagi Dhea, Syahrini memberikan inspiasi dalam berkarier sebagai entertainer sejati.

"Dari kecil memang suka dan juga pengin banggain papa dan mama. Buatku Syahrini itu wanita hebat, dia nggak peduli omongan orang yang mencemoohnya. Dia orang sukses menurut saya, walaupun kadang suka bikin sensasi nggak jelas," tutur Dhea.

Perempuan yang hobi travelling ingin rupanya sudah pernah bermain di beberapa sinetron. Meski hanya tampil sekilas saja, Dhea tetap senang bisa mengasah bakatnya. Tak hanya itu, ia juga berhasil meraih prestasi sejak masih kecil hingga sekarang ini.

Jika Dhea terpilih menjadi Miss Celebrity Indonesia 2014, dirinya siap membuktikan bakat yang dimilikinya. Percaya diri serta attitude dipegang teguh oleh Dhea sebagai bekal dalam berkarier nantinya.

"Seandainya saya jadi Miss Celebrity Indonesia 2014, saya nantinya akan membuktikan bakat saya ini pantas buat dikembangkan. Apalagi sekarang banyak banget pendatang baru yang juga sangat berbakat. Makanya saya harus banyak melatih diri," pungkas Dhea.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini