Sukses

Diminta Akting, Jen Micel Langsung Menangis

Jen Micel salah satu finalis Miss Celebrity Indoneisa 2014 menangis usai penjurian awal.

Liputan6.com, Jakarta Jenifer Tungka, salah satu finalis 20 besar Miss Celebrity (Micel) 2014 menangis usai penjurian awal yang diadakan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Ketika di ruang penjurian, kemampuan Jen --sapaan Jenifer-- diuji oleh dewan juri, termasuk Reza Rahadian dan Carissa Putri. Perempuan cantik tersebut pun disuruh akting menangis.

Rupanya, usai keluar dari ruang penjurian, Jen masih tetap menangis. Ketika ditanya oleh peserta yang lain, Jen mengatakan air matanya hanyalah sisa akting.

Namun ternyata, Jen mencurahkan isi hatinya bahwa dirinya kangen dengan keluarga. Apalagi, di luar ruang penjurian banyak orangtua bersama anaknya.

"Aku kangen papah mamah, aku nggak pernah sehari saja nggak sama papah. Kemana aku pergi, papah selalu di samping aku," kata Jen, Kamis (23/10/2014).

Awalnya Jen tidak ingin menangis, tetapi karena disuruh oleh dewan juri akhirnya dirinya pun mengingat kedua orangtuanya, sehingga airmatanya jatuh.

"Akun kangen banget, apalagi kan hp disita, aku nggak bisa kabar-kabaran, nggak tau keadaan mereka," pungkas Jen sambil tersedu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini