Sukses

Soal Pacar, Baim Wong Minta Nasihat ke Umi Pipik

Baim Wong mulai serius menjalani asmaranya dengan aktris asal Malaysia, Elfira Loy.

Liputan6.com, Jakarta Tak lagi berusia muda, Baim Wong mulai serius menjalin asmara. Pesinetron Cincin ini mengambil langkah cepat untuk segera menikah dengan kekasihnya, Elfira Loy.

Untuk memantapkan niatnya, Baim pun kerap bertukar pikiran dengan para sahabat, salah satunya Umi Pipik. Istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori ini sering dimintai pendapatnya oleh Baim.

"Kalau dia (Pipik) mah sudah kayak teman. Saya banyak belajar dari dia. Saya apapun tanya sama dia. Kalau sama Mbak Pipik, ya sharing semuanya," kata Baim di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (23/10/2014).

"Cuma sama Mbak Pipik, sampai saat ini saya belum pernah bahas yang lebih jauh tentang dia (Elfira)," lanjutnya.

Tak hanya itu, mantan kekasih Marshanda ini mengaku kagum dengan sosok Pipik yang dianggap memiliki ilmu luas. Diakui Baim, dirinya kerap bertanya juga terutama tentang agama.

"Dia orang yang hebat banget. Kalau tanya soal agama, saya tanya sama dia, nggak ada malu dan saya tutupi, meski dia perempuan," terangnya.

Saat ditanya apakah dirinya benar-benar serius dengan Elfira, Baim Wong kemudian menjawab. "Sudah pasti harus dibilang faktor umur, sudah saatnya saya nikah. Saya serius, di mana-mana laki-laki jadi pemimpin, jadi imam. Alangkah lebih baik laki-laki bisa mengontrol perempuan," tuntas Baim Wong. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini