Sukses

Kata Sahabat Soal Kedatangan Olga ke Pesta Raffi di Bali

Akhir pekan ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menggelar resepsi pernikahan di Bali. Para sahabat akan datang, termasuk Olga?

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra diisukan bakal muncul dalam privat party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali, akhir pekan ini. Tara Budiman, presenter yang juga sahabat Olga, punya jawaban soal isu tersebut.

Menurut Tara Budiman, informasi yang beredar itu salah. Olga takkan datang, karena yang bersangkutan masih sakit dan harus menjalani perawatan di Singapura.

"Itu info bohong. Olga masih perawatan, masih sakit. Paling kita bantu doa saja," kata Tara Budiman di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/10/2014).

Meski Olga Syahputra tidak hadir, tapi Tara Budiman memastikan pesta tertutup yang digelar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal berjalan seru. Pasalnya, para sahabat sudah menyiapkan beberapa kejutan.

"Tapi belum bisa dikasih tahu apa, belum boleh dibocorin, hehehe," tukas Tara Budiman. Sebelumnya, Olga Syahputra dikabarkan bakal hadir di pernikahan Raffi-Nagita. Pasalnya sang adik, Billy, menuturkan bahwa kondisi kakaknya telah membaik.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.