Sukses

Curhat Tara Budiman Gagal Nikah

Padahal, saat itu pernikahan Tara Budiman dan kekasih sudah di depan mata.

Liputan6.com, Jakarta Bila Raffi Ahmad sukses mempersunting Nagita Slavina, tidak halnya dengan Tara Budiman. Tara sempat gagal nikah dan hubungannya dengan si kekasih pun berantakan.

Hal itu dialami Tara satu tahun yang lalu. "Padahal waktu itu sudah lihat-lihat tempat dan gedung," kata Tara dengan nada lirih di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/10/2014).

Tara tak mau menyebut peristiwa kelam ini sebagai insiden gagal nikah. Ia memperhalusnya dengan istilah pernikahan yang tertunda. Bintang film Di Bawah Lindungan Ka'bah ini mengaku, ia dan si wanita akhirnya berpisah.

"Beda prinsip. Ketika di hari H ngomong sama-sama, kami menyadari ada yang nggak sepaham. Kalau jodoh nggak kemana. Kalaupun nggak jodoh semoga dia mendapat jodoh yang baik, dan saya juga dapat jodoh yang baik," imbuh Tara.

Pengalaman setahun lalu diakui Tara tak membuatnya trauma. "Kini saya sudah move on dan mulai dekat dengan wanita lain," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini