Sukses

Kristen Stewart Putuskan Cuti Main Film, Mau Jadi Apa?

Kristen Stewart memutuskan mundur sebentar alias cuti dari dunia akting.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart baru saja mengambil keputusan besar dalam hidupnya. Di tengah popularitasnya saat ini, Stewart memutuskan mundur sebentar alias cuti dari dunia akting.

Dikatakan UsWeekly, Kamis (23/10/2014), Kristen Stewart--yang mulai berakting di usia 14 tahun lewat debutnya di Catch That Kid--bersiap mengubah jalan hidupnya. Ia dikatakan memiliki rencana untuk mengambil jalan seni yang lain di luar film.

"Saya ingin cuti sebentar karena saya sudah bekerja terus tak pernah berhenti selama dua tahun belakangan," kata Kristen Stewart, 24 tahun. "Saya seorang aktris, dan itulah bentuk ekspresi kesenian saya. Tapi karena saya memulai profesi ini sebegitu muda, saya merasa tak percaya diri bila ingin melakukan kesenian lain," jelasnya.

Namun kini, sang bintang Twilight itu sudah menetapkan hatinya untuk mencoba hal baru. Tak sekadar mencoba, ia juga memtuskan rehat sebentar dari dunia akting yang melambungkan namanya.

"Saya akan cuti, membeli sebuah tempat di pusat kota L.A., dan ditemoat itu saya ingin menghasilkan sesuatu dari tangan saya sendiri," kata mantan kekasih Robert Pattinson itu.

Apa yang dimaksudnya seni lukis, seni patung, atau lainnya, Kristen Stewart tak menjelaskan lebih jauh. Mengecek laman profil imdb-nya, tahun 2014 menjadi tahun yang sibuk buat Kristen Stewart. Tahun ini ada empat filmnya rampung. Sedang tahun depan, ada tiga filmnya lagi dijadwalkan rilis. Meski memutuskan cuti, kita baru akan kehilangan sosok Kristen baru tahun 2016. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini