Sukses

Kim Soo Hyun Didaulat Jadi Aktor Terbaik Se-Asia

Kim Soo Hyun rupanya makin terkenal hingga disebut sebagai aktor terbaik di Asia.

Liputan6.com, Tokyo Kim Soo Hyun mencapai puncak popularitas berkat aktingnya dalam drama Man From the Star. Berkat perannnya sebagai Doo Min Jun, Kim Soo Hyun kebanjiran penghargaan.

Belum lama ini, Kim Soo Hyun mendapatkan piala untuk Hallyu Hot Star Award dan Daesang dalam 2014 Korea Drama Awards (KDA). Hebatnya,  Kim Soo Hyun berhasil menyingkirkan aktor ternama Lee Min Ho dalam penghargaan tersebut.

Kim Soo Hyun kembali mendapatkan penghargaan bergengsi. Kali ini, piala dari perhelatan akbar The Tokyo Drama Awards 2014 menyebutkan jika Kim Soo Hyun merupakan Aktor Terbaik Se-Asia, dilansir dari Nate, Kamis (23/10/2014).



Tak hanya Kim Soo Hyun saja yang meraih piala, tapi juga drama yang ia perankan. Man From The Star menyabet dua penghargaan sekaligus. Drama tersebut dikabarkan menjadi tayangan paling favorit oleh penikmatnya di Asia.

Berdasarkan laporan, Man From The Star berhasil merajai penjualan DVD. Selain itu, drama yang juga diperankan Jun Ji Hyun itu paling banyak dibicarakan penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini