Sukses

Merasa Malu, Anne Hathaway Melakukan Tindakan Bodoh

Anne Hathaway mengungkapkan tindakan bodoh yang belum lama ini ia lakukan sehingga mmebuatnya malu.

Liputan6.com, Los Angeles Anne Hathaway tak menyangka jika ia melakukan tindakan bodoh. Hal tersebut dilakukannya saat ingin memberikan kejutan untuk rekannya Matthew McConaughey.

Alih-alih memberikan kejutan, Anne Hathaway yang sungguh terkejut. Anne Hathaway datang ke pesta yang diselenggarakan Matthew McConaughey setelah kemeriahaan tersebut berakhir.

"Saya punya cerita yang sungguh memalukan. Saya dan suami diundang ke pesta Matthew McConaughey," ujar Anne Hathaway memulai ceritanya kepada E!Online.



"Saat saya mengetuk pintu, dia yang membukakan pintunya. Saya pun langsung berteriak `kejutan!` Lalu, dia hanya berkata, `masuklah. Pestanya itu kemarin`. Lalu, saya hanya sempat terbengong.'

"Matthew bilang, `masuk dan saya akan menyediakanmu segelas anggur`. Saya masih kaget. Namun Mathhew memang benar-benar tuan rumah yang baik. Dia tak membuat saya merasa malu. Justru kami terlibat perbincangan seru."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anne Hathaway adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Anne Hathaway memulai debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real,

    Anne Hathaway