Sukses

Bawakan Lagu Maudy Ayunda, Ocha dan Audy Mamamia Harmonis

Membawakan lagu dari Maudy Ayunda berjudul Cinta Datang Terlambat, duet kontestan Mamamia Indosiar ini membuat para juri terpukau.

Liputan6.com, Jakarta Pembukaan konser duet Mamamia Indosiar berlangsung dengan sangat semarak dan meriah. Tampil pertama, Ocha dan Audy Mamamia menunjukan kualitas vokal terbaiknya. Ocha tampil cantik dengan dress hijau dan Audy tampil manis dengan dress putih.
 
Dengan membawakan lagu dari Maudy Ayunda berjudul Cinta Datang Terlambat, duet kontestan Mamamia Indosiar ini membuat para juri terpukau akan penampilannya. Meski ada juri yang menyatakan duet mereka cukup harmonis, tapi ada juga juri yang menilai penampilan mereka tidak seimbang.
 
Bagi Ferry Salim, salah satu juri Mamamia Indosiar, penampilan duet Ocha dan Audy sangat harmonis. "Secara vokal kalian harmonis banget. Kalian sangat padu," ungkap Ferry di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/10/2014).
 
Namun sayang, komentar pedas datang dari pengamat busana Mamamia Indosiar, Ivan Gunawan. Bagi Igun --sapaan akrab Ivan Gunawan-- penampilan Ocha dan Audy tidak seimbang dalam hal berbusana.
 
Bahkan tidak segan-segan Igun mengkritik tim wardrobe yang bertugas memilihkan busana bagi para kontestan. "Menurut saya penampilan di panggung malam ini nggak seimbang. Ocha glamour banget, lah si Audy malah kaya mau ke pantai. Wardrobe harus diperhatikan lagi ya biar penampilannya mereka seimbang," pungkas Igun.
 
Bagi yang ingin mendukung Ocha, kirim sms dengan format Mamamia(spasi)Ocha kirim ke 7288. Dan bagi yang ingin mendukung Audy, kirim sms dengan format Mamamia(spasi)Audy kirim ke 7288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.