Sukses

Sulli Mulai Muncul di Publik Pasca-vakum dari f(x)

Sulli akhirnya secara perdana tampil di depan publik setelah mengumumkan vakum dari f(x).

Liputan6.com, Seoul Sulli yang merupakan personel girl band f(x) sempat membuat heboh dengan keputusan yang diambilnya. Sulli memberikan kabar mengejutkan.

Sulli memutuskan untuk vakum dari kegiatannya bersama group idol yang diasuh SM Entertainment itu Juli 2014. Alasannya, Sulli lelah dengan kabar miring yang selama beberapa waktu ini menerpanya, khususnya gosip dirinya yang berpacaran dengan Choiza.

Padahal, kegiatan f(x) tengah padat. Kala itu, f(x) baru saja menelurkan karya terbaru bertajuk Red Light. Bahkan, f(x) tengah giat melakukan promosi demi karya terbarunya itu.

Setelah beberapa bulan menyembunyikan diri dari sorotan, akhirnya Sulli kembali muncul di depan publik. Sulli akan tampil dalam penayangan perdana film Fashion King yang ia perankan, dilansir dari Nate, Kamis (23/10/2014).

http://www.soompi.com/wp-content/uploads/2014/09/Screen-Shot-2014-09-10-at-9.20.34-PM.png

Sulli memang telah dijadwalkan untuk tampil dalam acara tersebut yang akan berlangsung 31 Oktober mendatang. Tentu saja, kehadiran Sulli ini akan menghilangkan kerinduan penggemar terhadap dirinya yangtelah menghilang selama beberapa bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini