Sukses

Sekali Tersenggol, Katie Price Langsung Hamil

Katie Price dikabarkan mudah sekali hamil. Hal tersebut diungkapkan suami barunya Kieran Hayler.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Price merupakan model asal Inggris dengan imej seksi. Tak banyak yang percaya jika Katie Price telah memiliki lima orang anak.

Menurut suami barunya Kieran Hayler, Katie Price mudah sekali hamil. Kieran sempat menyebutkan jika Katie pasti langsung berbadan dua meski hanya sekali "tersenggol" saja.

Katie Price sendiri rupanya menikmati masa-masa kehamilan. Ia tak akan menggunakan alat kontrasepsi. Ia akan membiarkan dirinya yang subur terus memproduksi anak.

(Katie Price dan Kieran, serta anak-anaknya)


"Saya akan merus memiliki anak meski telah berusia 40 tahuan. Saya tahu, Kieran juga sangat menikmatinya. Ia hanya perlu menyenggol saya. Kemudian, tadaaaaaa... Saya langsung hamil," ujar Katie Price sambil tertawa, dilansir dari US Magazine, Kamis (23/10/2014).

Wanita berusia 36 tahun itu telah menikah selama tiga kali. Anak pertamanya harvey (12 tahun), Junior (9 tahun), dan Princess (7 tahun) dari hubungan sebelumnya.

Sementara, Jett (baru berusia 13 bulan) dan Bunny (2 bulan), hasil hubungannya dengan Kieran yang merupakan suami ketiganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.