Sukses

Tampil Duet, Farida Tidak Semaksimal Kiky Mamamia

Selain dikritik suaranya yang tak maksimal, gaun yang dipakai Farida juga menjadi kritikan juri Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan kedua Mamamia Indosiar dihibur oleh penampilan dua kontestan Farida dan Kiky. Dengan membawakan lagu berjudul Jangan Pergi dari Princess, Farida dan Kiky tampil menghibur seluruh penonton di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/10/2014) malam.

Sayang bagi Farida, kontestan asal kota pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, ini mendapat kritik dari para juri. Menurut juri, penampilan Farida tidak semaksimal Kiky yang menjadi partner duetnya malam ini.

"Kiky tampilnya sudah oke banget. Tapi sayang buat Farida, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Ada beberapa pitch yang turun dan itu cukup mengganggu menurut saya," ucap juri Vina Panduwinata.

Bagi Mama Vina, sapaan Vina Panduwinata, Kiky merupakan kontestan yang mau belajar dan cepat berubah menjadi lebih baik. "Kiky progress banget ya. Eye contact-nya saya suka banget. Sangat fokus," tambah Mama Ina.

Sial bagi tim wardrobe malam ini karena kembali dihujani kritik oleh juri yang menjadi pengamat busana para kontestan Mamamia Indosiar. Bagi Ivan Gunawan, tim wardrobe membuat Farida tampil seperti nenek-nenek dari segi busana.

"Yang Farida pakai kaya nenek-nenek chinnese pulang kebaktian dan mau makan siang. Ini kegagalan wardrobe banget. Kalau wardrobe nggak sanggup, akan saya ganti," tegas Ivan Gunawan.

Bagi yang ingin mendukung Kiky, kirim sms dengan format Mamamia(spasi)Kiky kirim ke 7288. Dan bagi yang ingin mendukung Farida, kirim sms dengan format Mamamia(spasi)Farida kirim ke 7288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini