Sukses

Taylor Swift Ingin Gelar Pesta Rahasia Bersama Penggemar

Taylor Swift ingin mengundang beberapa penggemar yang beruntung dalam pesta pribadi yang digelarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift mengaku sangat beruntung memiliki penggemar yang selalu mendukungnya. Sebagai ucapan terima kasih, Taylor Swift berencana menggelar pesta kecil untuk fans yang beruntung.

"Saya ingin menggelar acara yang sangat spesial dan private. Jadi, saya akan benar-benar memilih penggemar setia yang beruntung," ujar Taylor Swift, dilansir dari Contactmusic, 23 September 2014.

Taylor Swift mulai melacak penggemar beruntung di internet. Jadi, media sosial milik penggemar akan terus dipantau Taylor Swift dan tim.



"Kau ingin mengetahui tamu spesialmu. Jadi, kau akan melihat kehidupannya melalui media sosial, seperti kucing lucu atau anjing imut yang ia miliki."

Kemudian, Taylor Swift akan menghubungi penggemar beruntung tersebut. "Saya akan memberikan undangan melalui alamatnya di media sosial ketika waktunya tiba."

Di acara tersebut, Taylor Swift akan mempersembahkan beberap alagu terbaru miliknya yang ada di album 1989. Wajar saja jika pesta kecil ini akan sangat spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.