Sukses

Ngefans, Kelly Clarkson Nyanyikan Lagu Sam Smith

Kelly Clarkson ternyata adalah seorang penggemar Sam Smith.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Kelly Clarkson memukau fans saat tampil di pembukaan toko Microsoft di North Carolina, Amerika Serikat, dengan membawakan lagu Stay With Me milik penyanyi soul asal Inggris, Sam Smith.

Acara tersebut adalah kali pertama alumni American Idol tersebut tampil live setelah melahirkan anak pertamanya, River Rose.

"Siapa yang suka Sam Smith?" tanya Kelly pada penonton acara tersebut setelah membawakan hits duetnya dengan Jason Aldean, Don't You Want To Stay.

"Aku menyukai kata 'stay" dalam lagu. Ini Stay With Me," buka Kelly Clarkson sebelum menyanyikan lagu yang sering diputar di radio tersebut.

Tak mengherankan bila Kelly membawakan lagu dengan sentuhan gospel tersebut. Stay With me sempat mencapai no.2 di Billboard Hot 100, dan saat ini masih menduduki 10 besar.

Kelly Clarkson yang baru saja melahirkan bulan Juni lalu mengungkapkan kalau ia akan merilis album barunya segera, kemungkinan awal tahun depan.(Ung/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini