Sukses

Sammy dan Calvin Mamamia Tampil Maskulin

Meski penampilannya dipuji, namun improvisasi Sammy dan Calvin dikritik salah seorang juri Mamamia, Vina Panduwinata.

Liputan6.com, Jakarta Beruntung bagi Sammy dan Calvin Mamamia. Pasalnya, malam ini mereka menjadi duet paling maskulin di panggung Mamamia Indosiar. Sammy dan Calvin memang satu-satunya duet pria yang unjuk kebolehan dalam kemampuan tarik suara.

Mengenakan busana yang menunjukan ketampanannya, Sammy dan Calvin praktis mendapat pujian dari para juri yang hadir di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/10/2014) malam. Tidak terkecuali Ivan Gunawan.

"Mereka tuh ganteng-ganteng malam ini. Percaya deh kalau pemilihan pakaiannya benar, pasti akan terlihat match dan keren. Contohnya ya Calvin dan Sammy malam ini," ungkap Ivan Gunawan.

Meski berhasil memikat Ivan Gunawan sehingga dinilai positif, hal itu tidak mengurangi kepekaan penyanyi kawakan sekelas Vina Panduwinata dalam memperhatikan penampilan mereka. Bagi Mama Vina, Sammy dan Calvin akan lebih bagus jika tidak terlalu banyak improvisasi.

"Mereka dasarnya sudah bagus. Akan lebih bagus lagi kalau tidak banyak improvisasi. Nanti malah banyak yang meleset. Itu aja sih kalau dari aku," kata Vina Panduwinata.

Bagi yang ingin mendukung duet ini tetap bersinar, kirim sms dengan format Mamamia(spasi)Sammy kirim ke 7288 dan sms Mamamia(spasi)Calvin kirim ke 7288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.