Sukses

Hilangkan Sedih, Jenny Cortez Parodikan 'Sakitnya Tuh Disini`

Banyak cara untuk melupakan kesedihan, seperti yang dilakukan Jenny Cortez yang gagal menikah.

Liputan6.com, Jakarta Jenny Cortez menjadi salah satu selebriti yang mengalami getirnya gagal nikah. Jenny ditipu mentah-mentah oleh sang calon suami yang ternyata sudah beristri. Lantas, bagaimana ia bisa move on dari tragedi pahit tersebut?

"Awalnya sempat nggak fokus kerja. Sampai break buat tenangkan diri di Singapura dua hari, lumayan lah," kata Jenny Cortez membuka obrolan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/10/2014).

Banyak cara untuk melupakan kesedihan. Yang dilakukan Jenny Cortez ialah membuat klip kocak yang ia unggah di media sosial. Bahkan, Jenny juga memparodikan lagu Sakitnya Tuh Disini milik Cita Citata. Upaya itu membuahkan hasil.

"Sekarang aku suka bikin klip, terus aku uupload di Instagram. Bikin yang lucu-lucu saja. Kemarin sama teman ku yang banci aku bikin 'Sakitnya Tuh Disini'," ungkap Jenny Cortez.

Seperti diketahui, Jenny Cortez tadinya hendak menikah dengan pria bernama Gian Rusdiyansah. Mengaku sebagai pengusaha parfum internasional, Gian rupanya telah beristri. Parahnya, alih-alih pengusaha, Gian hanya seorang supplier parfum.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini