Sukses

Kecantikan Riri Micel 2014 Bikin Saipul Jamil Ingin Menikahinya

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan 20 finalis Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014 tidak perlu diragukan lagi. Hal itu pun diakui pedangdut Saipul Jamil. Bahkan, ia mengagumi salah satu finalis asal Bandung, Arida Nuraini Primastiwi. 
 
Secara blak-blakan, mantan suami Dewi Perssik ini ingin Riri -sapaan Arida Nuraini Primastiwi- jadi pendamping hidupnya. Ia pun siap untuk menikahinya.
 
"Ya mau lah! Mau banget gue sih! Riri itu cantiknya alami banget, gue suka cewek begitu. Dan Riri itu tipe gue banget. Kalau dia mau sama gue sih ya gue bersedialah nikahin dia mah," cetus Saipul Jamil di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, usai acara D'Terong Show, Kamis (24/10/2014).
 
Duda dua kali ini tertarik dengan Riri, karena baginya cewek ini layaknya bidadari. "Riri tuh kayak bidadari tahu nggak. Bidadari ya semanis ini senyumnya. Cantik banget," kagum Bang Ipul --sapaan Saipul Jamil--.
 
Saking senangnya dengan Riri, Saipul Jamil pun berselfie dengannya. Dan foto tersebut dijadikan display picture (DP) di blackberry messanger (BBM).
 
"Nih sampai gue jadiin DP BBM. Banyak yang muji cantik, ada yang bilang cocok. Malah ada yang bilang mirip Depe (Dewi Perssik), hahaha," tutup Saipul Jamil sambil tertawa.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.