Sukses

Sombongnya Kim Kardashian Menolak Foto Bareng Pacar Chris Brown

Kim Kardashian menolak saat diajak berfoto bersama oleh pacar Chris Brown, Karrueche Tran.

Liputan6.com, Los Angeles Bolehkah Kim Kardashian bersikap sombong? Untuk seorang bintang yang kerap disebut sebagai Ratu Reality Show bertingkah sombong rasanya sah-sah saja. Kim Kardashian tampaknya sudah menetapkan dengan siapa saja dia merasa sederajat. Dan Kim merasa lebih tinggi derajatnya dari pacar Chris Brown, Karrueche Tran.

RadarOnline, Kamis (23/10/2014) melaporkan, Kim Kardashian menolak saat diajak berfoto bersama oleh Karrueche Tran.

Kisahnya berawal saat Kim dan Karrueche berada di sebuah pesta yang diadakan penyanyi Teyana Taylor di Hollywood minggu ini. Pada sebuah kesempatan, Karrueche meminta Kim berfoto bersama dengan pasangan pria masing-masing. Di pesta itu, Kim didampingi suaminya Kanye West dan Karrueche ditemani pacarnya, Chris Brown.

Saat yang meminta Karrueche, Kim menolak foto bareng. "Kim bilang tidak mau dan pergi," kata sebuah sumber pada RadarOnline.

Pada kesempatan lain di pesta itu juga, giliran Chris Brown yang meminta foto bareng dengan Kanye West. Dengan berat hati, Kanye bersedia. Hal ini membuat Kim Kardashian tak punya pilihan lain mematuhi suaminya.

Chris Brown-Karrueche Tran serta Kanye West-Kim Kardashian. (dok. RadarOnline)

Dua pasangan seleb Hollywood itu akhirnya berfoto bersama. "Kim bersedia foto bareng, tapi kelihatan jelas ia tak senang," kata sang sumber. "Kim bertingkah sangat sombong. Pada satu kesempatan, dia malah pergi ketika Karrueche masih bicara dengannya."

Sumber berita RadarOnline menjelaskan, Kim Kardashian merasa Karrueche Tran tak sekelas dengannya. "Jelas sekali dia (Kim) merasa lebih tinggi di atas orang lain," simpul sumber itu. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini