Sukses

Hamil Pertama, Happy Salma Berhenti Bekerja

Happy Salma siap menjadi seorang ibu. Maklum, kehamilannya ini sudah masuk ke trisemester kedua.

Liputan6.com, Jakarta Happy Salma tengah berbahagia. Setelah hampir empat tahun menunggu, akhirnya bintang film True Love ini hamil juga. Dan kini, Happy pun tengah mengikuti perkembangan janin yang sudah masuk ke trisemester kedua.

"Iya (hamil), aku senang banget. Ini sudah lewat masa trimester pertama, sekarang mau masuk ke trimester kedua," kata Happy Salma saat dihubungi via telepon, Jumat (24/10/2014).

Lantaran ingin menikmati masa kehamilan pertama, Happy mengaku perlahan mulai berhenti bekerja. Apalagi, kini pekerjaannya di dunia teater bisa ditangani oleh orang lain.

"Selama hamil pengin menikmati rasanya jadi perempuan yang hamil. Di awal nggak pernah mau kerja, capek. Meski ada kerjaan yang harus diselesaikan, lebih sering pertunjukan teater. Aku kan nggak sendiri, masih bisa dihandle," ujarnya.

Meski masih harus menunggu beberapa bulan lagi, namun artis kelahiran 4 Januari 1980 ini mengaku sudah siap menjadi ibu. Happy juga tak mempersoalkan jenis kelamin sang anak nantinya.

"Keluarga dan suami senang banget. Soalnya sudah lama juga kami menantinya. Kami sudah siap banget. Soal jenis kelamin apa saja deh, anak pertama. Yang penting sehat bayinya," tutur Happy Salma. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini