Sukses

Tampil Duet, Billy dan Zelda Mamamia Tunjukan Kemajuan

Armand Maulana memuji penampilan Billy dan Zelda dalam panggung Mamamia saat melantunkan lagu milik Andra and The Backbone.

Liputan6.com, Jakarta Billy dan Zelda Mamamia merasa tak puas dengan penampilan sebelumnya. Setelah dinyatakan lolos eliminasi, keduanya menunjukkan perubahan yang luar biasa.
 
Hal itu pun diakui salah satu juri, Armand Maulana. Menurutnya, kemajuan yang ditunjukkan Billy dan Zelda saat melantunkan Sempurna milik Andra and The Backbone sangat drastis.
 
"Penampilan mereka malam ini menunjukan kemajuan yang sangat drastis. Itu menandakan kalau mereka mau belajar. Saya yakin kemajuan itu tidak sia-sia nanti hasilnya," jelas Armand Maulana di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/10/2014).
 
Bukan hanya suara yang menjadi perhatian suami Dewi Gita terhadap Billy. Penampilannya malam tadi pun dianggap Armand Maulana menjadi paket lengkap sebagai penyanyi.

"Billy, packaging kamu sudah lengkap untuk menjadi seorang penyanyi. Dari cara bernyanyi sampai ekspresi, sudah oke semua. Itu yang perlu dia sadari. Tapi jangan terlalu berlebihan menyadarinya, supaya masih mawas diri," pungkas Armand Maulana.

Bagi yang ingin mendukung duet ini tetap bersinar, kirim sms dengan format Mamamia(spasi)Billy kirim ke 7288 dan sms Mamamia(spasi)Zelda kirim ke 7288.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini