Sukses

Hamil, Happy Salma Merasa Lebih Keibuan

Happy Salma merasakan banyak perubahan yang dialaminya. Salah satunya, ia jadi lebih doyan makan.

Liputan6.com, Jakarta Happy Salma kini sedang berbadan dua. Ini merupakan pengalaman pertama Happy setelah empat tahun menikah. Sebagai calon ibu baru, bintang film Gie ini merasakan banyak perubahan.  Diakui Happy, dirinya kini jadi lebih doyan makan daripada sebelum hamil.

"Aku baru hamil pertama, baru tahu bagaimana gemuk. Soalnya sekarang banyak makan, hehehe," ungkap Happy Salma saat dihubungi via telepon, Jumat (24/10/2014).

Selain itu, perubahan lain yang dirasakan Happy Salma adalah dari segi sifat. Cewek 34 tahun itu kini jadi merasa lebih keibuan. Happy juga lebih cepat gemas ketika melihat anak kecil di sekitarnya.

"Sekarang lebih ke sifat keibuannya mulai muncul, aku lebih sangat menghargai melihat anak kecil, gemas. Awalnya aku sangat mencintai pekerjaan. Tapi selama proses kehamilan ini aku sadar ternyata ada prioritas lain yang lebih berharga. Nggak hanya memikirkan diri sendiri," terangnya.

Meski sudah memasuki trisemester kedua, namun Happy Salma mencoba untuk tetap mandiri. "Aku tetap wajar, tetap tahu diri. Aku belajar untuk tidak manja. Tetap dijaga, dan menikmati hidup sambil menjalani aktivitas," tandas Happy Salma. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini