Sukses

Ketika Lady Gaga Melukis Alis dan Pakai Baju Transparan

Lady Gaga berjalan di tengah keramaian memakai baju transparan. Alis matanya juga dibuat sangat lain.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga memang kerap tampil dengan busana yang menyita perhatian para penggemarnya, Little Monster. Tak jarang, banyak orang yang juga melirik sang bintang ketika ia berjalan di tengah keramaian memakai baju transparan dan berenda. Pelantun Applause ini tengah menjejakkan kakinya di London mengenakan gaun transparan panjang dan berenda.

Dikutip Mirror, Jumat (24/10/2014) Gaga terlihat meninggalkan hotelnya di London dan menuju ke Punchbowl, sebuah bar di Mayfair belum lama ini. Tak hanya bajunya yang membuat mata orang-orang terbelalak, alis matanya juga dibuat sangat lain.



Wajahnya seolah berubah karena aliasnya dibuat berwarna merah seperti api yang menyala. Selain itu, Gaga juga mengaplikasikan lipstik warna hitam. Wajahnya semakin seram, pasalnya wanita bernama asli Stefani Germanotta ini memakai rambut palsu yang sangat mengembang.

Lihat wajah Gaga, apa yang ada di pikiran Anda pertama kali? Entah apa yang membuat Gaga begitu percaya diri. Ia juga tak lupa menyematkan tindik di hidungnya.

Ia berjalan tanpa menghiraukan pandangan ngeri orang, bajunya itu panjang namun terbuka di bagian dadanya. Sementara bagian perut dan pahanya terlihat jelas di antara renda-renda bajunya. 

Coba, ingat-ingat berapa kali Gaga mengenakan baju yang dianggap seronok?

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini