Sukses

Trailer Perdana Insidious: Chapter 3 Terlihat Menegangkan

Insidious: Chapter 3 memperlihatkan bagaimana sekelumit hasil kerja keras Leigh Whannell sebagai sutradara untuk pertama kali.

Liputan6.com, Los Angeles Penantian para penggemar film horor akan hadirnya trailer Insidious: Chapter 3 baru saja dituntaskan oleh pihak Focus Features selaku distributor film melalui akun YouTube mereka. Berbagai cuplikan adegan menegangkan pun terpampang di situ.

Dalam trailer yang diunggah pada Kamis (23/10/2014) itu, terlihat bagaimana sekelumit hasil kerja keras Leigh Whannell sebagai sutradara untuk pertama kalinya. Sebelumnya, Whannell bertindak sebagai rekan kerja James Wan dalam memproduseri dan menulis naskah film-film Saw.



Adegan menegangkan terlihat saat tokoh utamanya, Sue yang dimainkan Stefanie Scott mengalami kejadian mengerikan saat berada di kamar rumahnya. Ketika Sue mengetuk tembok untuk menyapa tetangganya, terdapat sebuah balasan. Namun setelah ia mengirim pesan singkat, ternyata sang tetangga sedang berada di rumah neneknya.

Setelah itu, muncullah beragam cuplikan mengerikan dan seru yang salah satunya turut melibatkan kembali Lin Shaye sebagai Elise Rainier. Suasana mistis nan heboh layaknya dua film sebelumnya pun kembali dihadirkan di sini.



Insidious: Chapter 3 sendiri bertindak sebagai prekuel Insidious yang dirilis pada 2011 lalu. Alur kisahnya pun berada persis sebelum kejadian dalam film pertama itu. Namun begitu, sempat beredar kabar bahwa cerita film mengambil kasus baru yang sempat dipamerkan di akhir film kedua.

"Insidious Chapter 3 jauh lebih mirip film pertama dibanding kedua. Aku sedang mengerjakannya sekarang, dan kurasa sudah sepantasnya aku memberitahu mereka yang benar-benar perduli terhadap franchise ini," ketik Leigh Whannell melalui akun Twitter beberapa bulan lalu.



Rencananya, Insidious Chapter 3 bakal tayang pada 29 Mei 2015 mendatang. Sementara itu, James Wan yang menyutradarai dua film sebelumnya, tengah menggarap film laga Fast & Furious 7 dan sekuel horor The Conjuring 2. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini