Sukses

Dua Hal yang Bikin Taylor Swift Takut

Taylor Swift dikenal sebagai cewek pecinta binatang, khususnya kucing.Tapi ada satu binatang yang ditakutinya, apa itu?

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift dikenal sebagai cewek pecinta binatang, khususnya kucing. Namun ada satu binatang yang bikin dirinya sangat ketakutan, apa itu?

Mantan kekasih Harry Styles mengakui dalam acara Ellen DeGeneres Show kalau dirinya sangat ketakutan terhadap landak laut. Ketakutannya tersebut sangat serius. Saat ia bercerita, Taylor Swift pun sambil bergidik, membuat penonton tertawa.

"Jika Anda tahu apa itu landak laut, Anda juga akan ketakutan. Mereka seperti granat," ungkap Taylor Swift, seperti dilansir Gossipcop.com, Jumat (24/10/2014).



"Anda tak dapat melihat landak laut. Namun jika Anda berada di Karibia, di pantainya yang airnya begitu indah dan jernih, sungguh menakjubkan. Anda berjalan, tiba-tiba Anda menginjak sesuatu. Memiliki duri dan itu akan masuk kemana pun saat dia disentuhnya," lanjutnya.

"Setelah itu Anda dibawa ke ruang gawat darurat dan harus diangkat dengan operasi. Anda bisa kehilangan kaki, tangan Anda. Aku tidak suka bulu babi," ujar pelantun Shake It Off.



Satu lagi yang membuat Taylor Swift takut adalah dijebak dalam kejahatan. Ia pun menjelaskannya kepada Ellen DeGeneres, "Lihat aku! Aku tidak akan bertahan di penjara. Aku pikir mimpi dan mimpi buruk yang dibingkai berasal dari seperti...Aku bisa melakukan apa-apa yang salah. Aku bisa duduk di rumah dengan kucing sepanjang hari, dan entah bagaimana bisa ada sebuah artikel aku membeli rumah di tempat aku tidak pernah berpacaran dengan seorang pria, yang belum pernah aku temui. Kemudian Anda mengambil langkah lebih lanjut, dan dunia menjadi mimpi buruk, yaitu dijebak karena pembunuhan." (Mer/Ade)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.