Sukses

Bagaimana Jadinya Shaheer Sheikh Pakai Baju Superman?

Shaheer Sheikh menjadi idola para wanita di Indonesia. Beragam kegiatan yang dilakukannya selalu mendapat komentar dari penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh makin terkenal di Indonesia sejak pertunjukkan Mahabarata digelar di Jakarta. Bintang Arjuna itu kini tengah diperebutkan dalam reality show bertajuk Panah Asmara Arjuna.

Memang wajah tampan dan tubuh atletisnya membuat banyak wanita sampai menangis dan tertawa dibuatnya. Belum lama ini, Shaheer mengunggah fotonya ke Instagram. Ia mengenakan kaus superman yang ketat.

Foto itu dibuat seperti bentuk stiker dengan tulisan `keep calm and support Shaheer Sheikh`. Tampak samar-samar wajah Shaheer yang menatap tajam.

Fotonya itu mendapat perhatian dan pujian dari fansnya. "Tentu aku akan selalu mendukungmu, Shaheer cintaku, pangeranku," ujar salah satu penggemarnya.

Memang, Shaheer kini digilai dewi-dewi. Tak jarang Shaheer Sheikh juga mengunggah foto tentang aktivitasnya di Indonesia. Pria ini juga kabarnya mulai belajar Bahasa Indonesia.(Put/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.