Sukses

Vitalia Shesya Tak Mau Dikaitkan Lagi dengan Ahmad Fathanah

Vitalia Shesya mendapat kepercayaan untuk bermain dalam film horor `Hantu Merah Casablanca`.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Vitalia Shesya, model majalah dewasa yang terkenal karena kasus Ahmad Fathanah? Wanita tersebut kini bermain dalam sebuah film layar lebar bergenre horor, Hantu Merah Casablanca.

Keberhasilannya bisa bermain dalam sebuah film dikatakan Vita tak ada sangkut pautnya dengan Ahmad Fathanah. Bahkan, ia tak mau semua pekerjaannya dikaitkan dengan suami Sefti Sanustika itu.

"Aku selalu diidentikkan dengan Ahmad Fathanah. Sekarang aku nggak mau dikaitin lagi, sudah case close," kata Vitalia Shesya saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (23/10/2014) malam.

Ditegaskan Vitalia Shesya, dirinya dan Ahmad Fathanah hanyalah teman biasa. Meski begitu, model majalah pria dewasa ini tak memungkiri kalau Fathanah adalah sosok laki-laki yang baik.

"Aku cuma sebatas teman saja sama dia. Tapi dia memang baik sih, dia juga sering cerita macam-macam," katanya.

Vitalia Shesya yang lebih dulu terjun ke dunia model mengaku ingin terus berkarier di dunia hiburan. Film perdananya ini diharapkan sebagai langkah awal untuk dirinya tetap eksis sebagai pelakon.

"Aku sebenarnya lebih suka akting ketimbang model. Film ini menjadikan pembuktian diriku kalau aku bisa akting. Dan aku berusaha sebaik mungkin untuk bisa terus bermain," tandas Vitalia Shesya.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini