Sukses

Sulam Alis, Astrid Tambah Seksi

Astrid mengaku kalau dirinya punya masalah dengan bentuk alis yang tipis.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan merupakan modal berharga yang tak bisa dipisahkan dari Astrid Sartiasari. Sebagai penyanyi, penampilan juga ikut melengkapi kekuatan vokal yang dimilikinya saat sedang beraksi di atas panggung.

Untuk menambah kepercayaan diri saat tampil dihadapan banyak orang, pelantun Jadikan Aku Yang Kedua juga memiliki sejumlah treatment kecantikan. Salah satunya, sulam alis.

"Sulam alis banyak manfaatnya ya. Untuk perempuan jelas bisa bikin tambah cantik, terutama untuk mengatasi bentuk alis yang memang nggak sempurna," ucap Astrid saat ditemui di AHI Penyulam Alis, Mall Season City, Jakarta Barat, Kamis (23/10/2014).

Penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan Pongki Barata lewat lagu Bahagia Melihatmu Dengannya itu memang memiliki masalah dengan alisnya kala sedang merias wajah.

"Setiap perempuan yang punya bentuk alis kurang sempurna pasti sama problemnya seperti aku. Kalau lagi merapikan alis, itu butuh waktu lama banget," urai dia.

Astrid mengakui jika bentuk alis matanya tak terlalu indah dilihat jika tak dirias dengan baik. "Karena basic-nya alis aku itu tipis banget ya, jadi setiap mau nyanyi atau ketemu orang, harus ditebalin dulu pakai pensil alis," ungkap ibu satu anak ini.

Untungnya, bentuk alis mata penyanyi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1982 itu tak begitu sulit untuk dibentuk dan disulam. "Alisnya Astrid memang tipis, makanya dipakai sulam alis flexion yang bertujuan untuk membentuk alis agar terlihat tebal dan sesuai dengan bentuk matanya," papar Ahi, yang dikenal sebagai penyulam alis selebriti ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini