Sukses

David Beckham dan Robbie Williams Kampanyekan Lindungi Anak-anak

Kepedulian David Beckham dan Robbie Williams terhadap anak-anak sangat besar.

Liputan6.com, London David Beckham dan Robbie Williams merupakan dua selebriti yang menjadi duta Unicef. Kepedulian mereka terhadap anak-anak sangatlah besar.

Maklum, David Beckham adalah ayah dari empat orang anak. Sedangkan Robbie Williams bersiap-siap untuk menjadi ayah untuk kedua kalinya.

Dan kini, mereka bersatu dalam sebuah kampanye baru untuk melindungi anak-anak dari bahaya. Dilansir Dailymail, Kamis (23/10/2014), dalam serangkaian gambar, kedua ayah ini terlihat melangkah ke depan untuk menjangkau bayangan anak-anak yang tidak bisa berjuang sendirian.



Berbicara tentang kampanye baru, David Beckham yang merupakan Goodwill Ambasador Unicef mengatakan, "Jika Anda melihat seorang anak dalam bahaya, Anda langsung akan meningkatkan dan melindungi anak dari ancaman apapun yang mereka hadapi."

"Jutaan anak di seluruh dunia sedang menghadapi bahaya setiap hari-kekerasan, penyakit, dan bencana. Kita perlu mengambil kesempatan ini untuk meningkatkan dan melindungi mereka sekarang," lanjut David Beckham.

Sementara, Robbie Williams yang terpilih sebagai Duta Besar Unicef Inggris mengatakan, "Saya telah bertemu anak-anak di seluruh dunia yang menghadapi segala macam bahaya-anak-anak di Haiti yang kehilangan segalanya dalam gempa bumi dan anak-anak di Meksiko pada risiko kekerasan dan penyalahgunaan."



"Sejak menjadi ayah, saya menyadari lebih dari sebelumnya berapa banyak anak-anak ini membutuhkan seseorang untuk melindungi mereka," tambah Robbie Williams.

Untuk peluncuran kampanye ini, Unicef Inggris baru-baru ini merilis sebuah film berdurasi 90 detik yang menceritakan bagaimana anak-anak menghadapi epidemi kekerasan.(Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini