Sukses

Magic! Tampil di Java Sounds Fair Hari Pertama

Perhelatan musik Java Sounds Fair menghadirkan sejumlah musisi lokal dan internasional.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan musik Java Sounds Fair mulai digelar pada Jumat (24/10/2014) hari ini. Sejumlah musisi lokal dan internasional dipastikan tampil membuka ajang musik yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Java Sounds Fair hari pertama dibuka oleh penampilan CTS di panggung Cendrawasih 3, RAN di Plenary, Elephant Kid di Assembly 1, Rock N Roll Mafia di Assembly 3, dan Putri Chitara di Merak.

"Tentunya penampilan yang paling ditunggu-tunggu adalah Magic! dan Sophie Ellis Bextor. Mereka jagoan kita di hari pertama," ungkap Dewi Gontha selaku Presiden Direktur Java Festival, promotor Java Sounds Fair, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Magic! merupakan band asal Kanada yang sedang naik daun di Indonesia. Nasri (vokal), Mark Pellizzer (gitar), Alex Tanas (drum) dan Ben Spivak (bass) sukses mencetak single R' sebagai lagu yang menduduki posisi teratas di tangga lagu dunia.

Sementara itu, Sophie Ellis Bextor sudah dua kali menginjakkan kaki di Jakarta. Selain bernyanyi, perempuan kelahiran 10 April 1979 ini merupakan seorang komposer handal, model dan DJ. Debut albumnya bertajuk Read My Lips' yang dirilis pada September 2001 sukses menghantarkannya meraih Double Platinum dari British Phonographic Industry (BPI), Inggris.

Perhelatan Java Sounds Fair digelar pada 24, 25 dan 26 Oktober 2014. Untuk harga tiket, dibanderol seharga Rp500 ribu per harinya. Sedangkan untuk pre-show, penonton bisa mendapatkan tiketnya dengan harga Rp320 ribu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.