Sukses

Anak Jokowi Ingin Punya Pacar Secantik Jessica Mila

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik pemain Ganteng Ganteng Serigala, Jessica Mila ternyata telah memikat hati putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Seperti yang terungkap dalam biodata di blog pribadinya, misterkacang.blogspot.sg, anak bungsu Jokowi ini menulis bahwa cita-citanya adalah memiliki pacar secantik Jessica Mila."Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila, Mila," tulis adik dari Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu

Dalam tulisan lainnya di blog tersebut, Kaesang terlihat sangat kesepian, putus asa, dan lucu dengan banyolan-banyolan seputar kejombloannya.

"Hari ini mungkin sesuatu yang spesial untuk bangsa Indonesia, khususnya untuk makhluk-makhluk jomblo yang berkeliaran di negeri ini. Hari dimana pergantian presiden yang lama ke presiden yang baru," tulis Kaesang di blog bertajuk `Diary Anak Kampung`.

"Ini menentukan apakah Indonesia bisa menjadi negara yang ramah jomblo atau tidak. Kenapa harus ramah jomblo? Karena gue sendiri jomblo dan masih banyak jomblo-jomblo yang bertebaran di negara Indonesia," tulis Kaesang Pangarep di hari ayahnya dilantik menjadi presiden Indonesia ketujuh.

Wah, mungkinkah Jessica Mila Mila dan Kaesang Pangarep jadian? We'll see.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini