Sukses

Momen Maia dan Mulan Satu Ruangan, Fairuz A Rafiq KDRT?

Liputan6.com, Jakarta 1. Momen Maia Estianty dan Mulan Jameela Ada Dalam Satu Ruangan

Apa yang terjadi jika Maia Estianty dan Mulan Jameela bertemu dalam satu ruangan atau bahkan sepanggung? Hal itu pula yang menjadi pertanyaan banyak pihak. Maklum saja, Mulan yang diketahui dinikahi oleh Ahmad Dhani yang merupakan mantan suami Maia. Padahal, antara Maia dan Mulan memang pernah terjalin kerjasama dalam duo Ratu. Lalu, di momen apa saja Mulan dan Maia pernah berada dalam satu panggung atau ruangan?


2. Pawai Jokowi-JK `Berhantu`, Ini yang Dirasa Jeremy Teti

Jeremy Teti memperhatikan pemberitaan mengenai `mahluk tak kasat mata` yang ikut mendampingi Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) saat melakukan pawai bersama rakyat usai dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Menurut Jeremy Teti, bulu kuduknya berdiri saat mengetahui adanya penampakan dalam pawai bersama rakyat yang dimulai dari Gedung DPR/MPR hingga Istana Negara.


3. Pawai Jokowi Dikawal 'Hantu', Chef Aiko: Bukan Pesugihan

Terpilihnya Jokowi-JK sebagai presiden baru periode 2014-2019 ditandai dengan digelarnya pesta rakyat yang dihadiri ribuan masyarakat. Mereka pun mengiringi perjalanannya dari gedung MPR sampai istana negara.

Dalam iringan pawai tersebut, sosok tak kasat mata terlihat oleh beberapa orang, salah satunya Aiko Sarwosri. Bahkan ia mengatakan sosok Prabu Siliwangi dan Ratu Pantai Selatan berada di antara kerumunan massa. Apakah ini bertanda Jokowi melakukan pesugihan?


4. Minta Cerai, Fairuz A Rafiq Alami KDRT?

Sejauh ini alasan Fairuz A Rafiq menggugat cerai Galih Ginanjar masih tanda tanya. Keduanya masih enggan bicara. Melalui kuasa hukum Fairuz, Sandy Arifin diketahui penyebab perceraian karena perbedaan prinsip.

Isu pun bergulir. Fairuz ngotot bercerai diduga lantaran mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Galih. Benarkah?



5. Kata Sahabat Soal Kedatangan Olga ke Pesta Raffi di Bali

Olga Syahputra diisukan bakal muncul dalam privat party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali, akhir pekan ini. Tara Budiman, presenter yang juga sahabat Olga, punya jawaban soal isu tersebut.

Menurut Tara Budiman, informasi yang beredar itu salah. Olga takkan datang, karena yang bersangkutan masih sakit dan harus menjalani perawatan di Singapura.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.