Sukses

Selena Gomez Tak Bahagia Jadi Orang Terkenal, Kenapa?

Selena Gomez mengakui kalau dirinya merasa tidak senang menjadi orang terkenal. Kenapa demikian?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez merupakan salah satu artis ternama di Hollywood. Namanya kini sudah berada di puncak popularitas. Namun ada satu hal mengejutkan yang diungkapkan Selena Gomez tentang dirinya sekarang ini.

Pelantun hits Slow Down tersebut rupanya selama ini merasa tidak bahagia menjadi orang terkenal. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (24/10/2014), Selena Gomez begitu emosional mengekspresikan tentang cerita hidupnya selama ini, saat diwawancara oleh salah satu tayangan di Kanada.

"Kita juga tinggal didimensi waktu dimana semuanya nampak sia-sia. Itu semua tentang kejaran paparazi yang terus mengikutimu, tentang jadi sorotan publik, dan segala sesuatunya yang berkaitan dengan kemewahan. Dan ketika kamu semua punya hal tersebut, itu bukan berarti membuatmu merasa bahagia," ujar Selena Gomez.

Diakui Selena, semua yang dikatakannya itu merupakan tentang dirinya. Namun dibalik ketidaksenangannya menjadi sorotan, perempuan berusia 22 tahun itu merasa bersyukur. Selena berharap semua orang bisa merasakan nikmatnya hidup.

"Tetapi jika saya tidak punya semua itu, saya tidak bisa menolong orang-orang. Oleh karena itu saya cinta WE day. Ini bukan sekadar tentang diriku, tetapi tentang kita. Dan itu lebih penting," tandas Selena Gomez.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini