Sukses

Ini yang Bikin Vitalia Shesya Ketagihan Main Film Horor

Setelah mencoba bermain film, Vitalia Shesya mengaku lebih senang bermain film daripada model.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya untuk kali pertama bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul Hantu Merah Casablanca. Bermain dalam sebuah film horor menjadi keuntungan sendiri bagi wanita yang namanya melejit karena memiliki hubungan spesial dengan tersangka kasus korupsi daging sapi, Ahmad Fathanah.

"Jujur main film horor membantu aku. Karena aku nggak suka nonton film horor, sekarang aku jadi ngga takut," kata Vitalia Shesya saat ditemui di premier film Hantu Merah Casablanca di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (23/10/2014) malam.

Selama syuting, Vita beruntung tidak mengalami kejadian yang aneh seperti melihat makhluk halus atau lainnya. Padahal, model majalah pria dewasa ini sempat ketakutan ketika harus melakukan syuting di tengah-tengah kuburan.

"Alhamdulilha baik-baik saja dan nggak menemukan yang macam-macam selama syuting," kata Vita.

Malahan, pemilik nama asli Andi Novitalia ini mengaku ketagihan untuk bermain film horor lagi. Dalam waktu dekat ini, Vita akan melakukan syuting film horor keduanya.

"Nanti 23 November ada lagi syuting film horor. Memang kebetulan dapatnya horor. Ya aku lebih suka akting ketimbang model," kata Vitalia Shesya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini