Sukses

Justin Bieber Hentikan Mobil untuk Menggoda Model Seksi

Justin Bieber ingin menunjukan kalau dirinya sudah move on. Ia bahkan menghentikan mobilnya untuk sekedar memuji model seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Dan terulang lagi, jalinan cinta Selena Gomez dan Justin Bieber yang kian kandas dan bersemi berulang-ulang kali. Setelah mendengar kabar bahwa Selena Gomez tengah dikabarkan berhubungan dengan mantan suami Miranda Kerr, Orlando Bloom, Bieber rupanya tak ingin dicap tingal diam.

Pelantun Never Say Never itu menunjukkan bahwa dirinya sudah move on alias mencoba pindah ke lain hati. Kira-kira di mana Bieber menambatkan biduk hatinya?



Diwartakan Dailymail belum lama ini, Bieber tengah mencoba menggoda seorang model, Jacqueline Younisl, ketika dirinya sedang berkendara di Beverly Hills baru-baru ini. Bahkan Bieber sampai menghentikan laju mobilnya hanya untuk menegur model seksi itu.



"Kamu seperti putri Yasmin," kata Bieber kepada wanita 24 tahun yang saat itu mengenakan gaun merah panjang yang berlubang di bagin punggungnya.

"Terima kasih banyak. Sangat senang dapat bertemu denganmu," kata Younisl seraya menghampiri mobil Bieber. Seperti diketahui Putri Yasmin adalah salah satu tokoh kartun Aladdin.

Model asal Palestina-Amerika itu rupanya sangat tersanjung dengan pujian itu, ia sampai mengunggah videonya ke Instagram. "Bodyguard Justin Bieber menghentikan mobil mereka hanya karena Bieber ingin bertemu denganku. #princessjasmine #beiberfever #justinbieber #heygirl," tulis wanita itu.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini