Sukses

Cerita Karina Salim Punya Kemampuan Indera Keenam

Karina Salim menceritakan bagaimana sulitnya dirinya mempunyai kemampuan indera keenam. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Karina Salim rupanya punya indera keenam. Tetapi hal itu hanyalah sebuah peran dalam sebuah film terbarunya bertajuk Mantan Terindah. Dalam film tersebut, Karina Salim berperan sebagai perempuan yang memiliki kemampuan istimewa indigo bernama Nada.

Bagi Karina Salim, perannya sebagai Nada dalam film Mantan Terindah bukanlah hal mudah yang harus dijalankan. Perempuan kelahiran 24 Agustus 1991 bahkan sampai harus melakukan observasi terlebih dahulu selama satu bulan sebelum proses syuting dimulai.

"Peranku jadi Nada disitu sebagai wanita indigo berusia 24 tahun, intinya jadi anak muda. Buatku ini merupakan suatu tantangan yang sulit karena lebih bermain dipikiran dibandingkan peran-peran aku sebelumnya," ujar Karina Salim saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/10/2014).

"Aku sampai datang ke perkumpulan anak-anak indigo buat lihat gimana cara mereka ngebaca pikiran orang-orang saat masuk ruangan. Lebih belajar kepikiran aja dibandingkan ngelatih fisik. Ya ini suatu pengalaman baru buatku," lanjut pemain film Pintu Harmonika ini.

Tak hanya itu, agar lebih mendapatkan hasil yang maksimal Karina Salim juga mendapat pendalaman karakter. Ia dibantu oleh Ray Sahetapi dan juga Marcella Zalianty saat workshop dan juga reading skenario.

Film Mantan Terindah mulai tayang perdana di bioskop 9 November 2014. Selain Karina Salim, film ini juga turut dibintangi oleh Ray Sahetapi, Edward Akbar, Salvita Decorte, Angela Nazar, Hedi Yunus, dan Tri Yudiman. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini