Sukses

Jessica SNSD Bantah Kabar Dirinya Menikah

Jessica `SNSD` mengungkapkan dirinya belum akan menikah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Jessica yang dikenal sebagai personel Girls Generation sempat membuat heboh publik dengan kabar dirinya hengkang dari girl band yang membesarkan namanya itu. Jessica menyebutkan jika ia dipaksa keluar atau dipecat oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Sementara, SM Entertainment mengungkapkan, Jessica sendiri yang ingin keluar. Jessica sibuk dengan bisnis pribadinya, produk fesyen miliknya. Bahkan, Jessica juga dikabarkan akan menikah dengan chaebol--sebutan konglomerat dalam bahasa Korea--Tyler Kwon.

Namun Jessica membantah kabar tersebut. Jessica belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Ia ingin fokus dengan pekerjaannya terlebih dahulu.



"Itu tak benar. Saya belum memiliki rencana untuk segera menikah, mungkin nanti. Impian setiap wanita adalah menikah dengan pria yang dicintainya. Suatu saat nanti, saya juga akan merasakan hal itu," ujar Jessica, dilansir dari Nate, Jumat (24/10/2014).

Saat ini, Jessica masih sibuk dengan bisnisnya di dunia fesyen. Ia ingin mengembangkan merek BLANC & ECLARE yang diharapkan akan mulai dikenal di publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini